Akhirnya Rilis, Mirip Days Gone! Game PUB-Z: PVP Hordes (ENGLISH)

Game PUB-Z: PVP Hordes Apk Terbaru

Ngopigames | PUB-Z: PVP Hordes merupakan salah satu game zombie terbaru dimana pemain harus bisa bertahan hidup di tengah kota yang dipenuhi mayat hidup yang jumlahnya sangat banyak. Kalian harus mengalahkan gerombolan zombie hordes yang datang dari segela arah dengan menggunakan senjata yang sudah disediakan.

Dengan menyajikan gameplay menarik dengan grafis yang bagus sehingga pemain mendapatkan pengalaman bermain berbeda dari game zombie sebelumnya. Dalam game PUB-Z: PVP Hordes Apk ini juga terdapat dua mode permainan yaitu Practice dan PVP 1x1. Dalam mode Practice ini kalian harus membunuh 366 zombie yang berlari mengejar kalian.

Selain itu, game ini memiliki kontrol sederhana tetapi tetap mendalam yang membuatnya lebih menarik bagi para pemain. Nilai plus dari game ini yaitu adanya efek audio sehingga pemain akan benar-benar akan terbawa ke dalam suasana permainan menjadi lebih nyata.

PUB-Z: PVP Hordes Apk Terbaru

Bagi kalian yang ingin bermain Game Zombie Offline bisa download file apknya dibawah ini. Perlu kalian ketahui bahwa game PUB-Z: PVP Hordes Apk untuk saat ini masih rilis untuk iOS untuk android masih belum rilis. Jadi buat kalian para pengguna android harap bersabar ya.

Game PUB-Z: PVP Hordes Apk Terbaru
Game PUB-Z: PVP Hordes Apk Terbaru
  • Genre: Strategy
  • Ukuran: 314 MB
  • Support: iOS 10.0+
  • Mode: Offline
  • Google Play: Coming Soon


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Rilis, Mirip Days Gone! Game PUB-Z: PVP Hordes (ENGLISH)"

Posting Komentar