Download Hungry Shark Evolution Mod Apk Coins/Gems for android

Hungry Shark Evolution Mod Apk Coins/Gems Terbaru

Ngopigames | Hungry Shark Evolution merupakan sebuah permainan yang sangat menarik dimana saat bermain game ini akan membuat pemainnya kecanduan. Apalagi di versi terbaru ini pihak developer telah menambah kualitas grafis 3D yang semakin baik.

Sedangkan untuk gameplay dari Hungry Shark Evolution Mod Apk ini tidak jauh berbeda dengan game yang sudah ada sebelumnya. Dalam game ini pemain akan bermain sebagai karakter hiu yang selalu lapar dan kalian harus memakan apapun berada di laut untuk bisa bertahan hidup.

Jika dilihat secara detail untuk gameplay dari Hungry Shark Evolution ini ada sedikit kemiripan dengan game populer di versi pc yaitu Feeding Frenzy.

Cara Bermain Game Hungry Shark Evolution Mod Apk

Jadi kalian akan mengendalikan hiu yang berenang untuk mencari mangsa. Kalian juga dapat mempercepat laju berenang hiu dengan cara tap layar smartphone maka hiu akan melesat lebih cepat. Setelah menemukan mangsa cukup arahkan sang hiu ke dekat korbannya maka akan secara otomatis sang hiu akan memakannya.

Yang membuat game ini berbeda dengan pendahulunya yaitu pemain tidak hanya menjumpai dan memangsa hewan yang hidup di laut saja akan tetapi kalian juga dapat menemukan manusia yang sedang berenang yang bisa dijadikan mangsa.

Bukannya tanpa perlawan disini ada karakter manusia khusus yang lebih tepatnya driver dimana karakter tersebut bisa melakukan perlawanan terhadap sang hiu. Jadi, kalian harus berhati-hati dengan sang driver ini dan juga beberapa objek lainnya sepeti limbah, bom dan ubur-ubur yang bisa mengurangi hp sang hiu.

Dalam game ini pemain dapat menjelajahi dunia bawah laut yang luas dengan pemandangannya yang menarik. Sambil menjelajah kalian harus menemukan keong yang berada di tempat tertentu dimana keong tersebut nantinya akan sangat berguna untuk mendapatkan misi tambahan untuk memangsa 3 manusia atau kalian dapat berenang sejauh 500m.

Kalian juga dapat melakukan upgrade karkater hiu mulai dari skill, tipe hiu dan kalian juga bisa melakukan kustom tampilan hiu agar jadi lebih keren. Karena diawal permainan kalian akan mendapatkan hiu kecil dengan tampilan yang sederhana dan hiu tersebut tidak bisa menyelam atau berenang lebih jauh. Karena jika melewati batas kemampuannya maka hiu kalian akan terluka.

Hungry Shark Evolution Mod Coins/Gems

Dan bagi kalian yang mencari versi mod terbaru dari Game Offline Terbaik ini maka ngopigames sudah sediakan filenya dengan fitur tambahan coins dan gems yang bisa kalian dapatkan secara gratis.

Hungry Shark Evolution Mod Apk Coins/Gems Terbaru
Hungry Shark Evolution Mod Apk Coins/Gems Terbaru
  • Genre: Arkade
  • Versi: 7.7.0
  • Support: Android 4.1+
  • Ukuran: 99MB
  • Mode: Offline
  • Mod Hack: Coins/Gems
  • Google Play: Open

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Hungry Shark Evolution Mod Apk Coins/Gems for android"

Posting Komentar