AKHIRNYA!! 2 Game Android Keren Ini Sudah Rilis di Playstore Indonesia

Game Android Keren Ini Segera Rilis di Playstore Indonesia

Game Android Keren | Bagi kalian para gamer mobile, bersiaplah untuk menambah koleksi game android kalian. Karena saat ini dua game bergenre MMORPG sudah rilis diplaystore indonesia. Mungkin salah satu dari kalian sudah pernah bermain game ini saat masih dalam tahap test ataupun cbt.

Yaps, saat awal pembukaan tahap test atau cbt banyak sekali pemain dari beberapa negara sudah mengikuti tahap tersebut. Ke dua permainan tersebut memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan game MMORPG DAN RPG turn based lainnya yang sudah ada. Pastinya kalian penasaran kan, dengan ke dua game yang memiliki keunikan tersebut. Oke dari pada nunggu lama, berikut informasinya.

1. Dragon Raja 
Dragon Raja Apk Terbaru

Game ini merupakan game mmorpg sandbox mobile unik yang bisa kalian mainkan saat sedang santai dimana pemain bisa melakukan apapun dengan adanya hal dan fitur keren yang tidak akan kalian temui di game mmorpg lainnya. Berita baiknya di tahap cbt terakhir kemarin game ini sudah support bahasa indonesia. Bagi kalian yang ingin tahu informasi selengkapnya bisa cek informasinya lewat tautan berikut Dragon Raja Apk.

2. Exos Heroes

Adalah game petualangan dengan sensasi visual unik yang akan memberikan pengalaman bermain baru bagi para pemainnya. Disini pemain akan menjelajahi reruntuhan yang hilang dan berburu harta karu yang telah hilang yaitu  pedang kaisar dan kalian akan menghadapi kekuatan jahat yang mengancam kedamaian Exoa Continent.

Selain menyajikan gameplay menarik, pemain juga akan disuguhkan dengan grafik yang epic baik itu dari segi gerakan karakter saat pertempuran. Terdapat 200 karakter dengan desain unik yang bisa kalian kumpulkan. Dengan adanya sistem pertempuran yang intens sehingga pemain akan mendapatkan kepuasan saat bermain.

Perlu kalian ketahui bahwa untuk saat ini diplaystore indonesia game ini sudah rilis. Bagi kalian yang lagi mencari game rpg terbaru maka dari kedua game tersebut sangat rekomended sekali untuk kalian jadikan koleksi.

Genre: RPG
Support: Android 5.0+
Mode: Online
Download Exos Heroes

Itu saja informasi yang bisa ngopigames bagikan, akan ada game-game baru lainnya yang akan kami rekomendasikan untuk kalian semuanya. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sosial media kalian ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AKHIRNYA!! 2 Game Android Keren Ini Sudah Rilis di Playstore Indonesia"

Posting Komentar