Download 5 Game Bertahan Hidup Offline Dan Online Di Android

Download Game Bertahan Hidup Offline Dan Online Terbaru

Bermain game android dengan tema survival atau bertahan hidup akan membuat para pemainnya merasakan sensasi permainan yang memacu ardenalin. Dimana dalam game ini pemain harus bisa bertahan hidup dengan mencari peralatan dan sumber daya ditengah kepungan gerombolan zombie. 

Dan kali ini ngopigames akan merekomendasikan kepada kalian game survival bertemakan zombie terbaik dengan mode permainan single player atau multiplayer.

Bagi kalian yang suka game petualangan yang mengharuskan pemainnya bisa bertahan hidup maka beberapa game ini bisa kalian coba mainkan diperangkat android kalian.

1. The Walking Zombie 2: Zombie shooter 
Download Game Bertahan Hidup Offline Dan Online Terbaru

Merupakan game zombie dengan grafik polginal dengan alur cerita yang sangat menarik. Dimana pemain akan menjadi karakter utama yang lahir dari seorang ibu yang terinfeksi virus zombie dan dia berhasil selamat berkat perlindungan orang lain. Saat tumbuh dewasa dia akan memerangi para zombie yang berjalan di sejumlah lokasi besar dimana dalam proses ini pemain akan menyelesaikan banyak tugas untuk menghadapapi mutan, bandit dan bos yang mengerikan.

Genre: Action
Mode: Offline

2. Horrorfield - Survival Horror Online
Download Game Bertahan Hidup Offline Dan Online Terbaru

Sebuah game aksi yang didalamnya mengandung unsur horor dengan efek suara nyata dimana pemain akan menjelajahi suaka terlantar yang penuh dengan mantraps yang menakutkan dan akan berhadapan dengan psikopat serta monster yang keluar secara tiba-tiba. Disini kalian akan bermain dengan pemain lainnya untuk saling membantu menghidupkan generator untuk menghidupkan daya dan melarikan diri dari tempat penahanan yang mengerikan.

Genre: Action
Mode: Online

3. Last Island of Survival: Unknown 15 Days
Download Game Bertahan Hidup Offline Dan Online Terbaru

Adalah game aksi bertahan hidup multiplayer dengan gameplay yang menarik. Disini pemain harus bertahan hidup didalam kondisi terburuk selama mungkin di planet bumi yang terkena bencana. Bagi mereka yang selamat akan mencoba untuk mengumpulkan sebanyak mungkin sumber daya maka tak terhindarkan akan terjadi pertempuran antar para pahlawan sampai mati menggunakan senjata buatan sendiri. Pemain harus membangun markas atau bermain dengan teman dan bergabung dengan klan untuk meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup.

Genre: Action
Mode: Online

4. DEAD WARFARE: Zombie War
Download Game Bertahan Hidup Offline Dan Online Terbaru

Merupakan game aksi yang menceritakan tentang peristiwa yang terjadi setelah kiamat zombie pada tahun 2072. Dimana sebagian besar penghuni planat ini menjadi zombie akibat dari epidemi penyakit yang tidak diketahui. Hanya sedikit yang selamat termasuk skuad MPS-16 yang mencoba mengumpulkan umat manusia yang masih selamat. Menurut kabar yang beredar masih ada sejumlah ilmuwan yang masih hidup disuatu lokasi dan kalian bersama tim akan berpetualang untuk menyelamatkan para ilmuwan tersebut dengan harapan ada obat yang bisa dibuat untuk menyelamatkan umat manusia. Disini kalian dan tim harus menemukan pembelakan serta senjata yang akan digunakan untuk melawan para zombie.

Genre: Action
Mode: Online

5. DEAD TARGET - ZOMBIE PLAGUE
Download Game Bertahan Hidup Offline Dan Online Terbaru

Satu lagi game zombie terbaik yang dikembangkan oleh VNG GAME STUDIOS ini menceritakan tentang masa depan di tahun 2040 saat perang dunia III melanda dan perbatasan negara berubah. Dimana manusia mulai terinfeksi virus baru yang mengakibatkan wabah kiamat zombie. Disini kalian akan bergabung dengan para penembak untuk menyelamatkan dunia dan membunuh gerombolan zombie dengan menggunakan berbagai macam senjata 3D yang bisa kalian dapatkan dalam game ini. Selain menyajikan sebuah gameplay yang menarik dengan efek suara nyata, kalian bisa mainkan game ini secara offline.

Genre: Action
Mode: Offline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 5 Game Bertahan Hidup Offline Dan Online Di Android"

Posting Komentar