Download 5 Game Android Terbaru Di Playstore Indonesia 2020

Download Game Android Terbaru Di Playstore Indonesia

Ngopigames | Bagi kalian yang sedang bosan hanya bermain game itu-itu saja dan ingin mencoba game baru, maka kali ini kang kedai akan merekomendasikan kepada kalian sebuah game android yang baru saja rilis di playstore indonesia dengan berbagai macam genre seperti strategi, rpg dan action. 

Dengan gameplay menarik serta grafis yang bagus membuat game ini berbeda dengan game yang sudah ada sebelumnya. Selain itu, beberapa game 2020 ini termasuk game ukuran kecil yang bisa kalian mainkan secara offline maupun online. Adapun 2 Game Android Keren Segera Rilis di Playstore Indonesia di akhir bulan ini yang wajib kalian coba juga. Dijamin gamenya keren sekali.

1. Jade Sword
Download Jade Sword Apk

Adalah game mmorpg terbaru yang akan membawa pemain ke dunia peri dengan pemandangan indah. Terdapat dua gender karakter yang bisa kalian pilih salah satunya. Disini kalian akan menjadi pemburu bos bersama teman-temanmu serta berbagai harga rampasan.

Bagi kalian yang sedang mencari game mmorpg dengan gameplay santai maka game ini sangat rekomended sekali untuk kalian mainkan. Dan game ini sudah banyak yang memainkannya jadi kalian tidak perlu khawatir tidak menemukan teman dalam permainan. Denga grafik serta efek yang ada dalam Jade Sword Mobile ini bagus sekali. Selain itu, kalian juga dapat mensetting beberapa fitur yang ada dalam game ini sesuai keinginan kalian.

Genre: RPG
Ukuran: 671 MB
Mode: Online
Download Jade Sword Apk

2. TwelveskyM

Adalah game mmorpg klasik yang diadaptasi dari versi PC dimana pemain akan mengambil bagian untuk ikut serta dalam perang kuno antara tiga fraksi (Guanyin, Fujin, Jinong) yang tak berujung akhirnya. Disini kalian harus memilih untuk bergabung dengan salah satu fraksi dari ketiga fraksi tersebut. Kalian akan berjuang untuk mempertahankan dominasi fraksi yang sudah kalian pilih.

Pemain bisa meningkatkan senjata, baju besi,bentuk guild, mengumpulkan pasukkan dan menguasai keterampilan seni bela diri untuk mendatangkan mepata terhadap lawan mereka dalam perang fraksi yang berutal.

Selain itu, terdapat dua gender karakter pria atau wanita yang dapat kalian pilih dan kalian juga bisa melakukan mengkostumisasi karakter sesuai keinginan. Game TwelveskyM Apk ini sudah support bahasa inggris.

Genre: RPG
Ukuran: 1.6 GB
Mode: Online
Download TwelveskyM Apk

3. Battle Divas: Slay Mecha
Download Battle Divas: Slay Mecha Apk

Merupakan game strategi dengan karakter dalam game ini semuanya cewek dengan design karakter yang unik. Penyajian gameplaynya sendiri bisa dibilang bukan game turn based biasa akan tetapi lebih ke tatik. Dimana pemain harus aktif untuk memindahkan pahlawan mereka serta menggunakan ultimate di grid medan perang untuk memenangkan pertandingan.

Terdapat lebih dari 400 bagian peralatan berbeda yang harus dikumpulkan termasuk item khusus pahlawa dan set yang akan memberikan kemampuan. Pemain juga dapat menikmati pilihan mode permainan PVE dan PVP sehinga pemain dapat menikmati pengalaman bermain yang baru. Dan game ini sudah support bahasa inggris.

Genre: Strategi
Ukuran: 1 GB
Mode: Online

4. Blade of God : Vargr Souls
Download Blade of God : Vargr Souls Apk

Adalah game aksi mobile terbaru dengan sistem multi-kamera untuk gameplay yang mendalam dengan alur cerita yang sangat menarik serta design karakter model 3D sehingga kelihatan lebih jelas. Background permainan yang menampilkan dunia game yang didasarkan pada Norse Mythology dengan 3 alam dan 9 negara yang berbeda.

Fitur pertarungan dalam game ini bisa dibilang menegangkan dan keras. Dimana terdapat 50 adegan dengan gaya yang berbeda dan hampir 100 binatang raksasa dan dewa nordik. Disini pemain dapat menangkap jiwa para dewa dan memanggil kekuatan mereka dalam pertempuran. 

Karakter dalam game ini memiliki skill yang bisa kalian gunakan untuk melawan para musuh. Asah keterampilan kalian dalam melakukan serangan combo, serangan balik, dan menghindar. Perlu kalian ketahui bahwa game Blade of God : Vargr Souls Apk ini merupakan game offline tapi perlu kalian ketahui game ini merupakan game berbayar jika kalian mau melanjutkan ke dungeon selanjutnya maka kalian harus membeli gamenya. Dan game ini sudah support bahasa inggris.

Genre: Action
Ukuran: 2.5 GB
Mode: Offline

5. Mons Camp
Download Mons Camp Apk

Permainan yang dikembangkan oleh Xueyue Games ini merupakan game pokemon dengan grafik yang bagus dimana dalam game ini kalian akan mengedalikan beberapa pokemon dalam arena pertarungan untuk melawan pokemon berukuran besar bisa dibilang seperti dewanya pokemon. Efek saat kalian menggunakan skill ultimate maka kalian akan disuguhkan efek yang bagus sekali. Dari segi gameplay tidak juah berbeda dengan game pokemon pada umumnya.

Genre: RPG
Ukuran: 1.1 GB
Mode: Online
Download Mons Camp Apk

Bagi kalian yang ingin bernostalgia maka game Mons Camp ini sangat rekomended sekali untuk kalian mainkan diperangkat android.

Itu saja inforamsi seputar game android terbaru 2020 yang bisa kang kedai sampaikan. Jangan lupa share artikel ini di media sosial kalian dan ikuti terus update informasi terbaru seputar game android hanya di ngopigames.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 5 Game Android Terbaru Di Playstore Indonesia 2020"

Posting Komentar