Download Endless War: The War Of Argon Apk English Version for android

Endless War: The War Of Argon Apk Terbaru

Endless War: The War Of Argon Apk Android | Endless War The War Of Argon adalah game strategi yang dikembangkan oleh joycity platform dimana karakter-karakter dalam game ini dari Tera dan game ini belum rilis di playstore indonesia. Dalam game ini pemain membuat tim dengan pahlawan yang dikumpulkan untuk menantang pemain lainnya di arena pertarungan dalam server yang sama. Pemain akan berebut kota melalui pertempuran kota biasa dimana dalam game Endless War The War Of Argon Apk ini terdapat 50 kota besar dan kecil dilapangan berdasarkan peta ubin Hexagon.

Kalian memiliki kesempatan untuk memerintah semua benua dengan kombinasi pahlawan berdasarakan keterampilannya masing-masing dan membuat tim yang terdiri dari tim penyerang dan tim pertahanan. Endless War The War Of Argon Mobile Apk ini menggunakan unreal 4 sehingga memberikan sebuah tampilan grafis terbaik yang sangat mengagumkan.

Endless War The War Of Argon Apk 1.0 Android

Disini kalian akan melawan para monster dan para bos dalam arena pertarungan. Selain itu Endless War The War Of Argon Apk ini termasuk game android ukuran kecil hanya 1.22GB sangat sesuai sekali dengan grafis serta gameplay yang ditampilkan sangat menarik sekali. Dan bagi kalian yang ingin bermain game strategi terbaru ini bisa download file apk serta obb nya dibawah ini.

Endless War: The War Of Argon Apk Terbaru
Endless War: The War Of Argon Apk Terbaru
  • Judul: Endless War The War Of Argon
  • Versi: 1.0
  • Genre: Strategy
  • Support: Android 5.0+
  • Mode: Online
  • Bahasa: English
  • Google Play: Open

Cara Install
  1. Download File Apk Dan OBB
  2. Kemudian Install Apk
  3. Lalu masuk ke file manager/storage/Mega
  4. Ekstrak com.t1studio.endlesswar.zip/android/obb
  5. Play


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Endless War: The War Of Argon Apk English Version for android"

Posting Komentar