Download CRISIS: S Apk English Version for android

Game CRISIS: S Apk English Terbaru

CRISIS: S Apk | CRISIS: S merupakan game mmorpg terbaru yang saat ini sudah rilis dan sudah support bahasa inggris. Dalam game ini pemain akan dibawa ke sebuah alur cerita dimana virus skala telah menelan seluruh dunia. Sebagai agen pertempuran dari crow yang mulai memahami kebenaran dari virus tersebut selama perjalanan dan kalian akan berjuang untuk menyelamatkan manusia yang masih hidup. Selain menampilkan gameplay yang menarik game ini juga tergolong game ukuran kecil hanya 522MB - 1GB .

Pemain akan menikmati petualangan yang menakjubkan untuk menjadi seorang legenda dan karakter yang ada dalam game CRISIS: S Mobile Apk ini dilengkapi dengan senjata yang bisa digunakan saat berkelahi bersama teman, dan melawan musuh dalam pertempuran legendaris melawan jutaan pemain dari seluruh dunia. Dengan penyajian grafik 3D terbaik sehingga memberikan tampilan permainan yang menarik.

CRISIS: S Apk MMORPG Android

Selain itu kalian juga bisa melakukan kostumisasi karakter sesuai keinginan dan disini kalian bisa memilih dua jenis karakter yaitu cowok atau cewek. Dan untuk gameplay sendiri game ini hampir mirip dengan DMC sedangkan untuk karakter nya mirip Final Fantasi XV. Iya gak sih bagi kalian yang sudah mencobanya bisa kasih komentarnya ya. Bagi kalian yang ingin bermain CRISIS: S Apk Open World ini bisa download file apk dibawah ini.

Game CRISIS: S Apk English Terbaru
Game CRISIS: S Apk English Terbaru
  • Judul: CRISIS: S
  • Versi: 1.0.5
  • Genre: RPG
  • Support: Android 4.4+
  • Mode: Online
  • Bahasa: English


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download CRISIS: S Apk English Version for android"

Posting Komentar