Download Awakening Automata Apk Latest Version for android (CBT)

Game Awakening Automata Apk Terbaru

Awakening Automata Apk | Awakening Automata adalah game mobile dengan grafis bagus serta pergerakan karakter yang halus seperti Dragon Raja Apk. Permainan ini baru saja rilis untuk tahap CBT sampai dengan tanggal 19 april. Untuk loginnya kalian bisa menggunakan Wechat dan QQ.

Game Awakening Automata Apk ini menceritakan bahwa pada suatu  waktu di masa depan manusia telah memulihkan teknologi "metamekanis" dari data peradaban prasejarah yang diperoleh dari dalam jupiter. Melalui teknologi ini transformasi mekanis tubuh manusia dapat sangat memperpanjang rentang hidup manusia. Dari penggunaan yang luas dari teknologi "meta-mekanis" sehingga mereka melakukan tranformasi mekanis tinggi terhadap dirinya sendiri dan mereka mulai menyebut diri mereka "Tuowa" yang berarti hidup abadi.

Awakening Automata Apk Android

Setiap karakter yang ada dalam game Awakening Automata Mobile ini memiliki skill yang bisa pemain gunakan saat berhadapan dengan musuh dan setiap satu skill memiliki beberapa combo saat melakukan serangan. Dalam game ini terdapat mode permainan multiplayer yang bisa kalian mainkan bersama teman dan mode tersebut baru bisa ke buka saat berada di level 17. 

Selain memiliki grafis yang bagus dengan gameplay yang menarik game ini juga memiliki ukuran file apk yang tidak terlalu besar hanya 1.6 GB dan Awakening Automata Apk ini masih menggunakan bahasa china. Bagi kalian yang ingin coba bisa download file apk dibawah ini.

Game Awakening Automata Apk Terbaru
Game Awakening Automata Apk Terbaru
  • Judul: Awakening Automata
  • Versi: dan_20040805
  • Genre: Action
  • Support: Android 5.0+
  • Mode: Online
  • Bahasa: China


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Awakening Automata Apk Latest Version for android (CBT)"

Posting Komentar