Download Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter Apk Android

Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter Apk English

Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter Apk English | Project RIP Mobile merupakan game action yang bercerita mengenai gerombolan mayat hidup (zombie) yang sekarang sudah memerintah bumi. Dimana umat manusia terpaksa harus berlindung dibawah tanah agar bisa tetap bertahan hidup. Game zombie terbaru ini memiliki ukuran file yang kecil sehingga ngopigames sangat merekomendasikan game Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter Mobile ini untuk dimainkan diperangkat android.

Dengan grafik yang bagus serta gameplay yang menarik dimana para pemain akan mengambil bagian dengan membentuk tim khusus kecil untuk menghilangkan ancaman dari para zombie yang sudah menguasai bumi. Disini para pemain tidak hanya bertempur saja akan tetapi juga mengembangkan teknologi AI yang sangat canggih untuk memanipulasi pasukan khusus agen yang diberi nama R.I.P untuk menangkap para mayat hidup.

Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter Apk 1.10

Gerakan FPS serta menakik senjata yang realistis membuat permainan menarik seperti halnya game Fatal Compass Apk. Terdapat 20 senjata yang bisa pemain pilih untuk melakukan pertempuran jarak dekat maupun jarak jauh. Game Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter Apk memiliki efek suara dan musik yang luar biasa. Bagi kalian yang sedang mencari game terbaru 2020 maka Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter Terbaru ini sangat rekomended sekali.

Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter Apk English
Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter Apk English
  • Judul: Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter
  • Versi: 1.10
  • Genre: Action
  • Support: Android 8.0+
  • Size: 970 MB
  • Mode: Online
  • Bahasa: English


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter Apk Android"

Posting Komentar