Download LifeAfter Apk Latest Version for android

LifeAfter Apk Mod Terbaru

LifeAfter Apk | LifeAfter merupakan sebuah game survival yang penuh dengan tantangan dimana para pemain akan dibawa ke dalam kondisi saat kiamat bumi telah tiba. Dan di versi terbaru 2020 ini hadir map baru yang diberi nama Levin City dimana kisahnya lebih diperluas lagi saat manusia harus berhadapan dengan sebuah virus mematikan. Selain bisa dimainkan di platform mobile ternyata game LifeAfter ini juga bisa dimainkan diperangkat PC.

Didalam map baru ini di dalamnya terdapat bukit dan sebuah kota mati yang akan memberikan peluang harapan dan juga bisa menjadi keputusasaan. Kalian akan mengambil bagian dalam permainan ini sebagai pejuang yang akan menjelajahi Levin City seperti Taman kota, Daerah pembangkit listrik, dan ruamh sakit untuk mencari informasi dari virus tersebut dan mencari tahu rahasia yang ada di Levin City. Adanya suara yang mengerikan akan membuat suasana menjadi lebih menyeramkan lagi.

Game LifeAfter Apk 1.0.5.158 Android

Akibat dari penyebaran virus tersebut para pemain akan berhadapan dengan para monster besar dan zombie yang berada hampir diseluruh tempat. Apakah kalian terpanggil untuk menyelesaikan misi terbaru dari game LifeAfter Apk ini? jika memang iya segera download link filenya dibawah ini.

LifeAfter Apk Mod Terbaru
LifeAfter Apk Mod Terbaru
  • Judul: LifeAfter
  • Versi: 1.0.5.158
  • Genre: RPG
  • Support: Android 4.0+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download LifeAfter Apk Latest Version for android"

Posting Komentar