Download Dark Raider Apk English Version for android (OFFLINE)

Game Dark Raider Apk Android

Dark Raider Apk English | Dark Raider adalah game action offline yang memiliki ukuran kecil hanya 156 MB dan ngopigames sangat merekomendasikan game ini bagi kalian yang sedang mencari game offline terbaru 2020. Dengan menyajikan sebuah aksi hardcore bergaya roguelike pixel yang menyerang ratusan ruang bawah tanah di dunia magis pada abad pertengahan. Menaklukkan musuh serta mengalahkan para bos yang kuat untuk menyelamatkan dunia dari kekacuan.

Dark Raider Mobile ini menggunakan mekanisme peta yang acak dan tidak pernah diulang. Dimana dalam permainan pemain harus terus-menerus menjelajahi daerah yang tidak diketahui dan mengalahkan para musuh yang berada didaerah tersebut. Sehingga setiap pemain akan mendapatkan pengalaman permainan yang berbeda. 

Dark Raider Apk 0.9 Android

Story dari Dark Raider ini berawal dari dunia fantasi Yelki sudah menjadi zaman yang gelap dimana ras manusia yang awalnya hidup damai dengan berbagai macam ras fantasi kini masa indah tersebut tidak bertahan lama lagi. Dunia sudah mulai bergerak secara bertahap menuju kearah perang dan korupsi yang sebelumnya sudah diramal. Sehingga para dewa memutuskan untuk memberi kesempatan bagi manusia untuk melakukan penghakiman atas bencana tersebut dengan munculnya ruang bawah tanah secara tiba-tiba yang penuh dengan monster dan makhluk kuat yang memerintah mereka. Pahlawan terpilih mulai jalan untuk menaklukkan ruang bawah tanah untuk pembuktian nilai kemanusiaan.

Game Dark Raider Apk untuk saat ini masih belum tersedia diplaystore dan game ini sudah support bahasa inggris. Jadi bagi kalian yang ingin bermain game seru ini bisa download file apk dibawah ini ya. Buruan tunggu apalagi.

Game Dark Raider Apk Android
Game Dark Raider Apk Android
  • Judul: Dark Raider
  • Versi: 0.9
  • Genre: Action
  • Support: Android 4.1+
  • Size: 156 MB
  • Mode: Offline
  • Bahasa: Inggris


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dark Raider Apk English Version for android (OFFLINE)"

Posting Komentar