Download Bless Mobile Apk English Version for android

Bless Mobile Apk English Version Android Terbaru

Bless Mobile Apk English | Bless Mobile adalah game rpg terbaru yang akhirnya sudah rilis juga dan game ini merupakan permainan terkenal dari PC yang kali ini sudah masuk ke versi mobile. Dan untuk grafisnya game ini sudah menggunakan Unreal Engine 4 sehingga memiliki tampilan yang sangat bagus. Untuk saat ini Bless Mobile baru rilis di sever korea dan bagi kalian yang ingin bermain game ini tidak perlu menggunakan vpn.

Meskipun rilis di korea ternyata game ini sudah support bahasa inggris. Terdapat 4 ras dimana dalam satu ras ada 3 kelas yang bisa pemain pilih di ras Aqua Elf (Mage, Guardian, Paladin), ras Pantera (Berserker, Ranger, Guardian), ras Masque (Paladin, Mage, Guardian), ras Habichts (Guardian, Ranger, Berserker) untuk karakter disetiap ras tersebut berbeda. Dan yang membuat game Bless Mobile Apk Terbaru ini lebih keren karakter yang kalian pilih bisa melakukan transformasi bentuk dan tampilan menjadi lebih keren.

Game Bless Mobile Apk English Android

Untuk kamera dalam permainan bisa di zoom out gitu. Disini kalian ikut serta dalam medan pertempuran bersama pemain lainnya untuk melawan para naga dan monster lainnya. Saat berhadapan dengan bos utama karakter kalian bisa berubah menjadi lebih kuat lagi. Untuk cara  ganti bahasa ke english yang harus kalian lakukan yaitu pergi ke menu setelah di hp kalian kemudian pilih bahasa ganti ke bahasa inggris. Cara tersebut berlaku untuk semua hp ya, setelah kalian mengganti ke bahasanya silahkan masuk lagi ke dalam gamenya. Ayo segera bergabung untuk link file apk nya bisa download dibawah ini.

Bless Mobile Apk English Version Android Terbaru
Bless Mobile Apk English Version Android Terbaru
  • Judul: Bless Mobile
  • Versi: 1.100.176698
  • Genre: RPG
  • Support: Android 5.0+
  • Full Size: 2.41GB
  • Bahasa: Korea campur Inggris
  • Google Play: Open


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Bless Mobile Apk English Version for android"

Posting Komentar