Download Awakening of Dragon MMORPG Apk English for android

Awakening of Dragon Mobile Terbaru

Awakening of Dragon Apk Open World | Awakening of Dragon merupakan game mobile terbaru dan game ini baru saja rilis secara global dan juga sudah support bahasa inggris. Permainan yang dikembangkan oleh efun company ini memiliki gameplay SvS multiplayer yang unik dimana para pemain harus bertarung melawan para musuh secara intens dan masif. Untuk diawal terdapat tiga pilihan hero dengan grafik dan efek karakter yang bagus. Selain itu para pemain bisa melakukan quest dan battle dengan fitur auto. Karena game Awakening of Dragon Apk ini memiliki sistem VIP.

Game Awakening of Dragon Mobile ini mempunyai histori dimana raja iblis beal memimpin gerombolan iblis dalam invasi divine realm. Dengan begitu terjadi pertempuran demi pertempuran oleh para dewa sehingga menderita kekalahan, dan kehancuran divine realm. Untuk menyelamatkan itu semua ada harapan terakhir mereka yaitu 7 divine dragon yang akan melakukan perjalanan ke tanah harmonis arcus. Di tempat tersebut mereka akan menggunakan kemampuan mereka untuk menciptakan dunia baru serta 3 ras seperti manusia, elf dan dwarf yang hidup dibawah perlindungan 4 divine dragon.

Awakening of Dragon Global Android

Para pemain akan berpetualang menjelajahi dunia mulai dari hutan kabut, danau terang bulan, frost tundra dan rawa elf. Pastinya game Awakening of Dragon Apk Terbaru ini ngopigames rekomendasikan untuk kalian semua. Selain memiliki gameplay yang unik serta grafik yang bagus sehingga akan memberikan pengalaman bagi para pemain.

Awakening of Dragon Mobile Terbaru
Awakening of Dragon Mobile Terbaru
  • Judul: Awakening of Dragon
  • Versi: 1.0.0
  • Genre: Action
  • Support: Android 4.4+
  • Mode: Online
  • Bahasa: Inggris


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Awakening of Dragon MMORPG Apk English for android"

Posting Komentar