Download Magic and Myth: Legenda Sang Naga Apk MMORPG for android

Magic and Myth Legenda Sang Naga Mobile Apk Terbaru

Magic and Myth: Legenda Sang Naga Apk Android | Magic and Myth: Legenda Sang Naga merupakan game MMORPG server indonesia dengan menggunakan bahasa indonesia. Permainan yang dikembangkan oleh indofun games ini merupakan game open world serta adanya class lanjutan yang akan membuat para pemain semakin betah untuk terus bermain game apk ini. Apalagi ukuran file apk dari game ini tidak terlalu besar serta memiliki gameplay yang menarik. Jadi ngopigames merekomended sekali bagi kalian yang sedang mencari game android terbaru yang sudah rilis global.

Magic and Myth: Legenda Sang Naga Mobile ini memiliki grafis 3D MMORPG yang cukup bagus. Dimana kalian akan terlibat dalam sebuah pertempuran para dewa dengan misi untuk menyelamatkan dunia yang dikuasai oleh kegelapan. Dengan adanya bantuan dari para kesatria dan makhluk mitologi lainnya kalian akan melawan para bos dengan gerombolan monster yang memiliki beragam elemen. Dan para kesatria memiliki kemampuan unik yang berbeda-beda dan disini kalian bisa memilih karakter kesatria sesuai kenginan.

Magic and Myth: Legenda Sang Naga Apk 1.0.0 Android

Beragam mahluk mitologi bisa kalian jadikan rekan untuk menemani perjalanan serta kalian bisa mengumpulkan tunggangan dan peliharaan lucu. Jadi, bagi kalian yang ingin merasakan sensasi game MMORPG dengan dubbing bahasa indonesia maka game Magic and Myth: Legenda Sang Naga Mobile Apk Terbaru ini pilihannya.

Magic and Myth Legenda Sang Naga Apk Terbaru
Magic and Myth Legenda Sang Naga Apk Terbaru
  • Judul: Magic and Myth: Legenda Sang Naga
  • Versi: 1.0.0
  • Genre: RPG
  • Support: Android 6.0+
  • Mode: Online



Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Magic and Myth: Legenda Sang Naga Apk MMORPG for android"

Posting Komentar