Download Light of Thel Apk MMORPG English Global for android

Download Light of Thel Apk MMORPG English

Light of Thel: Glory of Cepheus Apk  | Light of Thel: Glory of Cepheus adalah game aksi petualangan yang berada di dunia terbuka dan luas yang bisa kalian mainkan diperangkat android. Dengan adanya fitur animasi dengan karakter yang diadaptasi dari serial kartun yang cantik. Dimana efek visual yang bagus, karakter lucu dan penuh dengan warna-warni. Untuk bahasa dalam game Light of Thel Apk ini sudah tersedia bahasa inggris dan support bahasa indonesia. Game RPG ini sudah rilis global dan sudah bisa kalian mainkan diperangkat android.

Game yang dikembangkan oleh YOUZU(SINGAPORE) ini memiliki grafis yang halus dan juga terdapat beragam mode permainan yang akan memuaskan para pemain. Dan untuk kelas karakter sendiri terdapat lima kelas yang berbeda seperti Omni Warrior yang tak terkalahkan yang dapat menerima dan menangani banyak hukuman. Rune Mage yang perkasa dengan menggunakan mantra efek area perusak. Elf Archer yang tangkas dengan mengeluarkan sejumlah besar kerusakan target tunggal. Shadow Assassin yang licik dengan menggunakan stealth untuk membunuh dan Holly Priest yang memberikan buff untuk mendukung. Dari setiap kelas tersebut memiliki keunikan tersendiri dan para pemain bisa mengubahnya untuk mendapatkan pengalaman pertempuran yang lengkap.

Light of Thel: Glory of Cepheus Apk Latest Version Global

Akan banyak bos yang kuat menunggu untuk kalian tantang. Untuk mengalahkan mereka tidak hanya membutuhkan keterampilan dan keberanian pribadi akan tetapi juga kerja tim yang kompak. Ada juga mode permainan santai bisa para pemain alami dan para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk menangkap berbagai macam hewan peliharaan pertempuran. Dimana masing-masing hewan tersebut memiliki keahlian unik yang nantinya bisa membantu dan melindungi para pemain sepanjang perjalanan.

Pemain bisa menyesuaikan penampilan karakter mereka dengan banyak pilihan set peralatan dan barang mode yang beragam. Selain itu kalian bisa ekpresikan diri kalian dengan berbagai macam emotes. Bagi kalian yang ingin mencoba bermain game Light of Thel: Glory of Cepheus tahap cbt. Ngopigames sudah sediakan link file yang bisa kalian download secara gratis dibawah ini.

Download Light of Thel Apk MMORPG English
Download Light of Thel Apk MMORPG English
  • Judul: Light of Thel: Glory of Cepheus
  • Versi: 0.13.187
  • Genre: RPG
  • Support: Android 4.4+
  • Mode: Online
  • Bahasa: Inggris (Support Indonesia)

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Light of Thel Apk MMORPG English Global for android"

Posting Komentar