Download Golden Farm : Idle Farming Game Apk Latest Version for android

Golden Farm : Idle Farming Game Apk Mod

Golden Farm : Idle Farming Game Apk | Hi sahabat ngopigames, bagi kalian yang sedang mencari game android dengan tema tentang pertanian dan pertenakan yang mirip Harvest Moon maka tidak ada salahnya untuk mencoba Golden Farm Apk. Game yang dikembangkan oleh P.D. PLAYGENES INTERNATIONAL LIMITED ini sangat cocok sekali untuk kalian mainkan saat santai. Selain itu ukuran file yang kecil dan game ini bisa kalian mainkan secara online. Kalian juga bisa mencoba game tentang pertanian lainnya seperti Big Farm Story Apk.

Dalam game Golden Farm : simulator ini kalian akan menciptakan kehidupan desa dengan cara menanam dan menjual hasil panen. Mulai merekonstruksi bangunan, menumbuhkan hewa serta memperluas lahan panen. Game Golden Farm : Idle Farming Apk ini memang diperuntuhkan untuk bermain dengan seluruh keluarga. Disini kalian akan mendapatkan peran sebagai seorang petani yang nantinya akan menanam berbagai macam tanaman dilahan atau dikebun seperti buah, sayuran, dan hewan (ayam, sapi dan domba) setiap hari. Dan jangan lupa untuk menjual prudok pertanian kalian yang nantinya kalian akan mendapatkan coins dari hasil penjualannya tersebut. 

Golden Farm : Idle Farming Game Apk 1.35.12 Versi Terbaru

Selain itu kalian juga bisa menjalin hubungan dengan teman atau keluarga dengan menggunakan facebook saat bermain apabila tidak ada kalian bisa mencari teman baru untuk diajak bermain. Sedangkan untuk pengirimannya sendiri kalian bisa milih ingin menggunakan mobil, kereta api, dan pesawat. Kalian juga bisa menggunakan berkunjung ke lahan perternakan tetanggu untuk mencari informasi seputar perternakan dan perkebunan. Dan untuk saat ini ngopigames belum bisa share versi Golden Farm : Idle Farming Mod Apk kepada kalian. Karena di versi terbaru ini masih belum tersedia.

Golden Farm : Idle Farming Game Apk Mod
Golden Farm : Idle Farming Game Apk Mod

  • Judul: Golden Farm : Idle Farming
  • Versi: 1.35.12
  • Genre: Santai
  • Size: 100 MB
  • Support: Android 4.0+
  • Mode: Offline
  • Google Play: Open

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Golden Farm : Idle Farming Game Apk Latest Version for android"

Posting Komentar