Download Dragon Raja Apk MMORPG SEA Latest Version for android

Dragon Raja Apk Mobile English Version

Dragon Raja Apk Mobile | Dragon Raja merupakan game RPG online terbaru di tahun 2020 yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pencinta game mobile. Dragon Raja adalah permainan yang sudah menggunakan unreal engine 4 dimana game memberikan grafis yang memukau. Nantinya para pemain bisa membuat karakter unik untuk bermain, mengeksplorasi, bertarung bersama pemain lainnya dari seluruh dunia. Dan kabar terbaru dari game ini sudah rilis di playstore indonesia dan sudah support bahasa indonesia. 

Dan game ini sendiri memiliki banyak sekali versi mulai dari versi tencent langsung yang akan ngopigames share linknya untuk kalian, ada juga versi taiwan dimana kalian bisa login menggunakan facebook dan google dan ada versi korea. Untuk Dragon Raja English nantinya akan dibawakan oleh pengembang ZLOONG. Dari segi grafis para pemain bisa merasakan sebuah suasana siang atau malam, sinar matahari atau hujan, dan pemain bisa menjelajahi dunia Dragon Raja dengan bebas. Selain itu game ini memiliki sistem kustomisasi karakter yang komprehensif sehingga para pemain bisa membuat karakter menjadi unik sesuai keinginan seperti dari segi berpakaian. 

Dragon Raja Apk English Version Android

Untuk sistem pertarungan dan gameplay realistis dari Dragon Raja ini menghadirkan sistem PvP yang mengagumkan. Para pemain akan diuji ketarampilannya dalam duel, medan pertempuran yang menampung ratusan pemain, atau bertarung demi kehormatan melalui pertandingan guild. Selain itu dengan adanya sistem PvE sehingga membuat game ini tambah menarik dengan menampilkan banyak bos unik dan kalian akan memecahkan teka-teki yang membuat setiap instance PvE memberikan pengalaman baru bagi para pemain.

Untuk story atau alur ceritanya berawal dari dewa naga yang pernah disegel oleh sekolompok manusia yang dikenal sebagai hibrida telah dihidupkan kembali. Dimana hibrida dan manusia yang dikaruniai kekuatan super berkumpul untuk bersiap menghadapi pertempuran yang akan datang akan menjadi pertarungan epik. Perlu kalian ketahui bahwa game Dragon Raja Apk Mobile ini memiliki ukuran file yang besar. Hal tersebut tidak lepas dari kualitas game yang tinggi. Jadi, bagi kalian yang ingin bermain game Dragon Raja RPG Terbaru ini silahkan untuk cek terlebih dahulu spek dan ruang penyimpanan diperangkat android kalian.

Dragon Raja Apk Mobile English Version
Dragon Raja Apk Mobile English Version
  • Judul: Dragon Raja
  • Versi: 1.0.76
  • Genre: RPG
  • Support: Android 5.0+
  • Mode: Online
  • Support: Bahasa Indonesia

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dragon Raja Apk MMORPG SEA Latest Version for android"

Posting Komentar