Download Dragon Quest Of The Stars Apk Latest Version for android

Dragon Quest Of The Stars Apk Global English

Dragon Quest Of The Stars Apk RPG English | Dragon Quest Of The Stars merupakan permainan yang bergenre game jrpg yang sudah ditunggu-tunggu dan akhirnya saat ini game ini sudah rilis untuk global. Game yang berasal dari jepang ini merupakan permainan yang design karakternya di rancang oleh seniman manga jepang terkenal yaitu Akira Toryama. Game yang dikembangkan oleh square enix ini memberikan grafik cukup bagus dan gameplay yang menarik sehingga game ini layak untuk kalian mainkan dan jadikan koleksi Game RPG Terbaru 2020 diperangkat android.

Game ini memberikan sebuah permainan dengan mode multiplayer sampai dengan 4 pemain. Dimana para pemain akan melakukan petualangan dan akan berjumpa dengan pemain dari seluruh dunia. Untuk mengekspresikan diri kalian bisa menggunakan perangko yang memiliki fungsi sebagai sarana komunikasi antar sesama petualang. Para pemain bisa menggunakan sistem skill gauge battle yang berbasis giliran saat pertempuran sedang berlangsung. Pemain bisa memanfaatkan penggunaan spell dan skill yang kuat pada monster untuk memicu kombo yang luar biasa dan kalian harus berhati-hati karena monster bos juga memiliki skill gauge. Jadi kalian harus bisa memprediksi serangan mereka berikutnya.

Dragon Quest Of The Stars Apk Global

Selain itu dalam game DRAGON QUEST OF THE STARS English Version ini para pemain bisa melakukan kustomisasi karakter mulai dari jenis kelamin serta fitur karakter sehingga membuat karakter kalian menjadi lebih unik. Tingkatkan juga senjata dan barju besi yang sudah kalian miliki untuk menantang para monster yang kuat. Untuk penggunaan kamera saat bermain bisa kalian zoom in dan zoom out sehingga kalian bisa bebas memperbesar dan memperkecil planet ini. Sedangkan untuk menemukan barang baru kalian harus ketuk kilauan yang pada planet ini. Jadi game Dragon Quest Of The Stars Android ini sangat ngopigames rekomended sekali untuk dimainkan diperangkat android.

Dragon Quest Of The Stars Apk Global English
Dragon Quest Of The Stars Apk Global English
  • Judul: Dragon Quest Of The Stars
  • Versi: 1.0.0
  • Genre: RPG
  • Support: Android 4.1+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dragon Quest Of The Stars Apk Latest Version for android"

Posting Komentar