Download Z Shelter Survival Games Apk for Android

Z Shelter Survival Games- Survive The Last Day! Apk Terbaru

Game Z Shelter Survival Games- Survive The Last Day! Apk | Kali ini ngopigames akan merekomendasikan kepada kalian game petualangan terbaru yaitu Z Shelter Survival Games. Permainan yang dikembangkan oleh Joy Blitz Game ini merupakan permainan yang memiliki grafis serta gameplay yang seru. Disini kalian akan berhadapan dengan para zombie yang sudah mulai menguasai dunia. Para pemain akan merasakan tertantang yang bercampur suasana yang menegangkan saat berhadapan dengan para zombie. Bagaimana gameplay nya berikut ini ulasannya.

Bumi merupakan tempat yang damai dan tentram akan tetapi suasana tersebut mulai berantakan ketika kiamat zombie melanda. Para penduduk bumi mulai terkana wabah virus zombie dan mereka dinyatakan terinfeksi, akhirnya sebagian besar penduduk bumi berubah menjadi zombie. Dan kalian disini berperan sebagai salah satu manusia yang selamat dan berhasil bertahan hidup dari kejadian tersebut. Misi utama yang kalian terima dalam game Z Shelter Survival Games ini yaitu melakukan berbagai hal untuk tetap bertahan hidup. Game ini tidak jauh berbeda dengan game sejenis lainnya seperti Zombie City: Survival Apk disini kalian bisa melakukan berbagai hal mulai dari mengumpulkan sumber daya, melakukan crafting berbagai peralatan dan senjata sampai dengan membangun tempat berlindung serta memelihara hewan peliharaan.

Z Shelter Survival Games- Survive The Last Day! English Version meurpakan game survival dengan berbagai tambahan fitur serta penyajiannya yang cukup baik sehingga sangat rekomended sekali untuk kalian mainkan diperangkat android. Game Apk ini bisa kalian mainkan secara online dan ukuran filenya juga kecil sehingga ringan saat dimainkan.

Z Shelter Survival Games- Survive The Last Day! Apk Terbaru
Z Shelter Survival Games- Survive The Last Day! Apk Terbaru
  • Judul: Z Shelter Survival Games- Survive The Last Day!
  • Versi: 1.2.23
  • Genre: Action, Adventure
  • Size: 460MB
  • Suppport: Android 4.4+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Z Shelter Survival Games Apk for Android"

Posting Komentar