Download Resident Evil 2 Remake Mod Ellie The Last Of US

Download Resident Evil 2 Remake Mod Ellie The Last Of US

Resident Evil 2 Remake Mod Ellie The Last Of US | Resident Evil 2 Remake adalah sebuah game yang bergenre horor yang awalnya hanya bisa dimainkan di PS4, XBOX One dan PC. Game yang tidak dibuat oleh Capcom selaku pihak developernya dari Resident Evil 2 Remake, melainkan sebuah fan made. Tapi saat ini sudah bisa kalian mainkan di perangkat android dengan grafis yang tidak kalah bagus dengan yang ada di PS4. Dan kali ini game ini sudah di Mod dengan karakter Ellie yang ada pada game The Last Of US. Pasti akan semakin seru sekali, bagaimana gameplaynya berikut ini penjelasannya.

Resident Evil 2 Remake merupakan game survival horor melawan serbuan para zombie di Racoon City dan reka ulang yang hampir sempurna tanpa harus mengingkari indentitas alur dari versi originalnya. Akan tetapi ada di versi ini narasi dibuat semakin mendalam pada karakter utama yaitu Leon Dan Claire Redfield. Hal lain yang membedakan Resident Evil 2 Remake dengan versi orginal adalah ketika kalian berhasil melumpuhkan para zombie atau menghindarinya maka tidak secara otomatis zombie tersebut hilang akan tetapi masih tetap berada di area tersebut.

Dan kali ini dengan adanya hadir karakter utama game The Last Of US yaitu Ellie yang mengganti karakter utama yang ada dalam game Resident Evil 2 Remake membuat para pemain berasa bermain game The Last Of US dan bahasa yang digunakan adalah bahasa inggris. Mengenai grafis serta desaign karakter sangatlah bagus sekali. Bagi kalian yang ingin tahu gameplay seperti apa, ngopigames sudah sediakan video serta link downloadnya dibawah ini.

Download Resident Evil 2 Remake Mod Ellie The Last Of US

  • Judul: Resident Evil 2 Remake
  • Mod: Ellie The Last Of US
  • Size: 32 MB
  • Sumber: Darkness Valtier

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Resident Evil 2 Remake Mod Ellie The Last Of US"

Posting Komentar