Download Phantoms: Tang Dynasty MMORPG Apk English Version for android

Phantoms: Tang Dynasty MMORPG Apk Mod

Phantoms: Tang Dynasty MMORPG Apk | Phantoms: Tang Dynasty apk adalah sebuah game android open world bergenre MMORPG mobile dengan grafik yang sangat keren sekali. Terdapat pemandangan yang indah dengan latar belakang alur cerita oriental yang sangat mendalam serta design karakter sangat menarik sekali. Dalam game Phantoms: Tang Dynasty Mobile ini terdapat fitur HFR (high frame rate) yang bisa kalian aktifkan untuk mendaplikan game dalam 60fps yang akan menambah sensasi permainan semakin seru. Seperti biasa game terbaru di tahun 2020 ini memiliki ukuran yang lumayan besar termasuk Phantoms: Tang Dynasty Apk dengan size minimal 2.8 GB. Pastinya permainan ini sangat rekomended sekali untuk hp smartphone diatas rata-rata.

Phantoms: Tang Dynasty RPG ini bercerita mengenai dunia roh-roh berdarah panas yang menjadi hantu dan disini kalian akan mengunjungi demon city yang misterius sebuah kota kuno yang ramai, menembus padang gurun dan merasakan dinginnya salju gunung kunlun. Mulailah untuk mengumpulkan wraith dan mereka akan menemanimu sepanjang perjalanan serta menjadi patner terbaikmu. Tidak hanya melakukan petualangan saja tapi kalian juga bisa membangun rumah, memancing dipinggir danau, berbindang sambil menikmati hangatnya pemandian air panas atau menari dengan alunan musik. Terdapat dua karakter dalam game Phantoms: Tang Dynasty yang bisa kalian pilih yaitu cowok dan cewek, uniknya lagi kalian bisa membuat tampilan karakter tersebut sesuai keinginan. Terdapat mode empat class dan delapan subclass yang bisa kalian pilih setelah mencapai tingkatan level lebih tinggi.

Dengan grafis 3D berkualitas tinggi serta mengintergrasikan efek cahaya atau bayangan realistis untuk memberikan pengalaman baru kepada para pemain. Terdapat ratusan roh berbeda-beda dengan atribut dan skil-skil unik menunggu untuk bergabung dengan kamu dalam medan pertempuran. Bagaimana keseruannya, bagi kalian yang ingin mencoba bisa download file link dibawah ini.

Phantoms: Tang Dynasty MMORPG Apk Mod
Phantoms: Tang Dynasty MMORPG Apk Mod
  • Judul: Phantoms: Tang Dynasty
  • Versi: 1.0.7
  • Genre: RPG
  • Support: Android 4.3+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Phantoms: Tang Dynasty MMORPG Apk English Version for android"

Posting Komentar