Download Genshin Impact Apk MMORPG for android By MIHOYO (CBT)

Download Genshin Impact Apk MMORPG English

Genshin Impact Apk MMORPG | Genshin Impact adalah sebuah game open world dengan genre action adventure RPG yang memiliki grafis tinggi dan keren sekali. Game ini berlatar tempat dunia fantasi bernama tevyat, dimana dalam game ini para pemain bebas menjelajahi tevyat yang luas dengan menggunakan beberapa pilihan karakter. Tidak hanya itu saja, sang developer juga menyediakan sistem bertarung penuh kombo sehingga permainan menjadi semakin seru dan menyenangkan. 

Di dalam game ini kalian akan berperan menjadi sosok misterius yang bernama The Traveler, dimana kalian akan melakukan sebuah perjalanan untuk menjelajahi dunia yang penuh dengan rahasia. Disini kalian akan bertemu dengan karakter unik lainnya, dan pastinya akan berhadapa dengan berbagai macam monster. Hal tersebut bertujuan untuk menemukan kembali bangsa The Traveler yang sudah lama hilang. Sebentar lagi game Genshin Impact ini akan rilis tahap closed beta yang sepertinya tahap closed beta kedua dan game ini akan support bahasa indonesia kedepannya. 

Permainan yang mirip dengan game mobile Honkai Impact kini sudah membuka pendaftaran untuk tahap CBT gaes, jadi bagi kalian yang ingin mencoba versi CBT silahkan untuk daftar terlebih dahulu. Untuk pendaftarannya sendiri bisa langsung melalui situs resminya dan bagi kalian yang belum tahu. Ngopigames sudah siapkan link pendaftarannya dibawah ini.

Download Genshin Impact Apk MMORPG English
Download Genshin Impact Apk MMORPG English
  • Judul: Genshin Impact
  • Versi: ClosedBeta
  • Genre: RPG
  • Support: -
  • Mode: Online


Registration Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Genshin Impact Apk MMORPG for android By MIHOYO (CBT)"

Posting Komentar