Download Game Mirip GTA Offline Terbaru Untuk Android

Download Game Mirip GTA Offline Terbaru 2020

Ngopigames | Bagi kalian yang sedang mencari game yang mirip dengan Grand Theft Auto (GTA) versi android. Maka kali ini ngopigames akan merekomendasikan beberapa game GTA terbaik yang bisa kalian jadikan koleksi game terbaru di tahun 2020 ini. Seperti yang sudah kalian ketahui bahwa GTA merupakan permainan open world yang sampai saat ini masih menjadi salah satu game yang banyak dimainkan oleh para gamer.

GTA sendiri memiliki beberapa seri yang sudah hadir di versi mobile dan sampai saat ini game ini menjadi salah satu inspirasi game open world offline di versi android. Dan berikut ini admin sudah dapatkan game mirip GTA yang bisa kalian mainkan secara offline.

Sins Of Miami Gangster
Download Game Mirip GTA Offline Terbaru 2020

Adalah sebuah permainan yang memiliki alur cerita yang menarik diawal permainan dengan berlatar belakang cerita mengenai pembalasan dendam seorang anggota mafia yang keluarganya telah dibunuh. Disini kalian akan berperan menjadi seorang gangster dari kejahatan tersebut dan kalian akan merasakan menjadi seorang gangser.

Kalian juga akan menjelajahi kota yang luas serta penyajian grafis serta kontrol pergerakan karakter maupun mobil dalam game Sins Of Miami Gangster Apk ini cukup bagus. Terdapat berbagai macam misi berbeda yang akan kalain jalani dengan penyajian yang menarik, tentunya game ini sangat rekomended sekali untuk kalian coba.
Los Angeles Crimes
Download Game Mirip GTA Offline Terbaru 2020

Sebenarnya game ini merupakan bisa kalian mainkan secara online dan offline. Jika kalian bermain secara offline maka hal yang bisa kalian lakukan hanyalah melakukan free roaming seorang diri dengan cara menembak orang-orang yang di dalam game Los Angeles Crimes Mobile ini.

Mengenai grafis dalam game ini cukup bagus serta pergerakan kontrol karakter dalam game Los Angeles Crimes ini sudah halus dan cukup realistis, untuk kotanya sendiri cukup luas untuk kalian jelajahi. Lebih tepatnya game ini lebih ditunjukkan ke mode permainan multiplayer sehingga game Los Angeles Crimes tidak memiliki yang bisa kalian kerjakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Mirip GTA Offline Terbaru Untuk Android"

Posting Komentar