Download Big Farm Story Apk English Version for android

Download Big Farm Story Apk English Terbaru

Big Farm: Story Apk  | Satu lagi sebuah permainan yang mirip dengan game Harvest Moon dari Tencent yaitu Big Farm: Story yang merupakan permainan yang dikembangkan oleh Goodgame studios ini akan mengobati rasa ingin kalian untuk bermain Harvest Moon Mobile. Dengan mengusung genre santai dimana untuk grafisnya juga cukup bagus dan ukuran filenya yang kecil, sehingga sangat ringan untuk dimainkan di hp kalian.

Sangat disayangkan sekali game ini belum tersedia untuk playstore indonesia tapi jangan kecewa dulu. Karena ngopigames sudah sediakan link apk nya bagi kalian yang ingin bermain game ini. Big Farm Story Apk adalah permainan yang bertemakan pertanian dan perternakan. Didalam game ini kemampuan kalian akan diuji dalam hal bertani serta mengubah ilalang menjadi bisnis yang berkembang. Di awal permainan kalian akan memanen tanaman tersebut kemudian kalian mulai menanamnya kembali, saran dari admin kalau kalian ingin keluar dari game ini, pastikan terlebih dahulu bahwa tanaman yang kalian tanam tersebut bisa kalian panen kembali dengan jangka waktu yang lama. Masih banyak hal lain yang bisa kalian lakukan mulai dari memberi makan hewan peliharaan sampai dengan memenuhi pesanan pelanggan di market.

Big Farm: Story Apk Master.4002 Android

Big Farm Story Apk ini merupakan permainan online jadi kalian bisa menghubungkannya dengan akun facebook yang digunakan. Selain itu game ini dibuat agar para pemain bisa santai dan menikmati permainan. Game Big Farm Story ini tidak dirancang untuk dimenangkan atau diselesaikan dalam beberapa hari. Jadi, kalian tidak perlu terburu-buru untuk menyelesaikan permainan, dinikmati sajalah.

Download Big Farm Story Apk English Terbaru
Download Big Farm Story Apk English Terbaru
  • Judul: Big Farm Story
  • Versi: master.4002
  • Genre: Santai
  • Size: 196MB
  • Support: Android 5.0+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Big Farm Story Apk English Version for android"

Posting Komentar