5 Game Apk Offline Android Terbaik Di Tahun 2020

Download Game Mod Apk Offline Android Terbaik 2020

5 Game Offline Terbaik | Bagi kalian yang sedang mencari game offline untuk dimainkan diperangkat mobile, kali ini ngopigames akan merekomendasikan 5 Game Offline Android Terbaik Dan Terbaru 2020. Dengan genre yang berbeda-beda dan ukuran filenya kecil sehingga ringan saat dimainkan. Game yang admin rangkum kali ini merupakan game apk yang memiliki rating bagus dengan gameplay serta grafik cukup bagus. Untuk gameplay dari setiap game nya bisa kalian tonton di dalam link download nya dan berikut ini ulasan selengkapnya.

5. Ice Scream Episode 2 : Horror Neighborhood


Adalah salah satu game arcade horor yang bisa kalian mainkan secara offline. Alur cerita dari game ini melanjutkan kisah petualangan dari karakter utama yang mendapatkan tugas untuk menyelamatkan anak-anak dari penculik yang bernama Rod sangat ramah sekali dan dia berprofesi sebagai penjual es krim. Selain itu kalian juga harus bisa memecahkan misteri penjahat tersebut dan diseri kedua ini akan berlanjut ke beberapa map baru yang pastinya lebih seru dari seri sebelumnya.
4. Very Little Nightmares


Adalah game yang sebelumnya sudah rilis terlebih dahulu untuk versi PC akan tetapi saat ini ngopigames akan membahas versi mobile. Very Little Nightmares merupakan permainan dengan gameplay puzzle adventure dan diawal permainan kalian akan langsung mengontrol seorang karakter anak perempuan kecil dengan menggunakan jas hujan berwarna kuning yang terjebak ditengah dunia yang kelam dan gelap. Dunia tersebut sangat menyeramkan bernama The Maw yang didalamnya dihuni oleh figur-figur manusia dengan bentuk aneh. Dan kalian harus bisa keluar dari tempat tersebut dengan selamat.

Game ini meiliki kesan yang cukup kesan, sehingga akan membuat para pemain semakin tertantang untuk menyelesaikan misi tersebut. Yakin mau coba, kalau iya bisa download link dibawah ini.
3. War Tortoise - Idle Shooter


Merupakan permainan dari seri kedua dari seri sebelumnya, dimana terdapat pembaharuan yang lebih baik didalamnya. Dalam game War Tortoise - Idle Shooter Offline ini kalian akan mengontrol kura-kura perang yang memiliki bentuk tubuh yang besar seperti tank tempur pada umumnya. Kura-kura perang tersebut bisa kalian lengkapi dengan berbagai macam senjata tempur.

War Tortoise - Idle Shooter ini memiliki gameplay yang unik dan grafis yang sudah 3D sehingga membuat sensasi permainan menjadi lebih menarik. Disini kalian bertempur dengan berbagai macam jenis musuh yang unik, atur strategi untuk menjadi yang terbaik.
2. Bright Memory Mobile Apk


Bright Memory Mobile merupakan game aciton FPS dengan alur cerita yang menarik pertama kali hadir di versi PC. Game bagus yang sampai saat ini selalu ditunggu-tunggu akhirnya sudah rilis global. Bagi kalian yang ingin mencoba sensasi permainan keren ini bisa langsung download link dibawah ini.

Dalam game ini para pemain bisa mengkombinasikan skill yang berbeda dari beberapa macam special ability yang berbeda.
1. Stickman Master: League Of Shadow - Ninja Legends


Adalah game action adventure dengan tambahan elemen RPG sehingga membuat permainan menjadi lebih menarik dan kalian akan berperan sebagai karakter dalam design seperti game stickman yang akan bertarung melawan para gang atau gerombolan monster. Dengan menggunakan berbagai macam senjata (seperti pedang, panah dan palu) yang sudah disedikan dan senjata tersebut bisa kalian upgrade untuk menjadi lebih kuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Game Apk Offline Android Terbaik Di Tahun 2020"

Posting Komentar