Download Bleach vs Naruto Mugen Apk for android

Bleach vs Naruto Mugen Apk English Version

Game Bleach vs Naruto Mugen Apk | Bagi kalian para penggemar serial anime atau wibu, maka kalian wajib untuk mencoba game terbaru ini yaitu bleach vs naruto. Bleach vs Naruto adalah game pertarungan darah yang bergaya anime dan permainan ini memiliki 135 pilihan karakter yang bisa kalian pilih untuk mulai berkelahi. Karakter yang ada dalam permainan ini tidak hanya dari serial bleach dan naruto saja, akan tetapi dari serial anime populer lainnya.

Permainan klasik yang sangat baik untuk dimainkan di perangkat android. Di versi terbaru ini ada dua pejuang baru yang akan memasuki medan pertempuran yaitu satu tim naruto dan satu lagi dari team bleach. Dari tim bleach kalian akan menjumpai karakter seperti Kurotsuchi Mayuri, kapten dari Divisi ke-12 di Gotei 13 dan presiden ke-2 dari Shinigami Research Institute melompat ke medan pertempuran. Sedangkan dari tim naruto terdapat Killer B, seorang shinobi dari Kumogakure, melakukan rap ke dalam pertempuran. Dia adalah jinchūriki terbaru dari Delapan-Ekor, meskipun, tidak seperti pendahulunya, ia mampu berteman dengannya dan mengasah kekuatannya untuk keuntungan Kumo. Meskipun bertanggung jawab atas perlindungan desa, B bercita-cita untuk menjadi rapper terbesar di dunia.

Adapun tiga karakter panggilan baru yang ada di versi terbaru seperti kurotsuchi neu, chubu dari klan yamanaka di konohagakure dan terakhir adalah uchiha madara. Dan game Bleach vs Naruto Apk Mod ini termasuk game offline dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Jadi, bagi yang ingin coba bermain, bisa download link dibawah ini.

Bleach vs Naruto Mugen Apk English Version
  • Judul: Bleach vs Naruto
  • Genre: Action
  • Support: Android 4.4+
  • Ukuran: 875 MB
  • Mode: Offline


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Bleach vs Naruto Mugen Apk for android"

Posting Komentar