Download Game Black Desert Mobile Apk English Version Android

Black Desert Mobile English Version Android

Black Desert Mobile English Version Rilis for indonesia | Akhirnya game terbaru yang ditunggu-tunggu sudah rilis secara global dan bahasa yang digunakan sudah berbahasa inggris. Game yang dibuat oleh PearlAbyss untuk saat ini masih belum tersedia di playstore indonesia. Jadi, bagaimana supaya bisa bermain game seru ini!

Solusinya kalian harus menggunakan VPN dan kali ini ngopigames contohnya menggunakan vpn kanada. Dan saat ngepatching kalian tidak perlu menggunakan vpn, agar proses downloadnya lebih cepat. Terdapat lima jenis karakter yang bisa kalian mainkan seperti warrior, ranger, witch, giant dan valkyrie.

Ngopigames juga sarankan kepada kalian untuk bermain game Black Desert Mobile (ENG) ini di LDplayer emulator. Karena grafiknya yang sangat bagus sekali dibanding dengan emulator lainnya. Kalian juga bisa merubah tampilan karakter yang sudah dipilih mulai dari warna kulit, wajah, rambut dan yang lainnya.

Selanjutnya kalian bisa setting graphics mulai dari quick setting, effects, resolution, texture, frame limit. Disini mimin contohnya untuk effects (high), texture (high), resolution pakai yang device maximum dan frame limit pakai yang device maksimum juga.

Terdapat beberapa kelas yang bisa kalian pilih, dimana skil saat berhadapan dengan musuh disetiap kelas keren semua. Satu lagi dengan adanya fitur camp yang sangat menarik sehingga kalian bisa build camp tersebut. Jadi, bagi kalian yang ingin bermain Black Desert Mobile Apk English Version ini bisa download link dibawah ini.

  • Judul: Black Desert Mobile
  • Versi: 4.0.55
  • Genre: RPG
  • Support: Android 5.0+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Black Desert Mobile Apk English Version Android"

Posting Komentar