Download Sword Art Online Alicization Rising Steel Apk for android

SAO Alicization Rising Steel English Apk

SAO Alicization Rising Steel English Apk | Akhirnya game android terbaru yang sudah lama ditunggu kini sudah rilis secara global. Bagi kalian yang ada di indonesia kini sudah bisa bermain game ini, perlu kalian ketahui bahwa untuk bermain game mobile ini kalian tidak perlu menggunakan vpn.

Dan akhirnya game anime ini sudah menggunakan bahasa inggris, mengenai design karakter yang 2D membuat permainan ini menjadi keren. Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertaiment Inc ini memiliki genre RPG. SAO Alicization Rising Steel Apk dengan alur cerita yang berdasarkan anime SAO Season 3. Para pemain akan mengikuti cerita dari karakter seperti Eugeo, Kirito dan Alice dalam game SAO ini.

Setelah melakukan battle kalian bisa langsung gacha, karena kalian bisa mendapatkan banyak sekali diamond untuk ngegacha. Dan kalian juga akan dikasih karakter alis. Disini kalian harus melawan para musuh sebelum menantang para bos, sebelum melawan bos kalian harus full kan terlebih dahulu skil enemy incarnet. Akan banyak sekali petualangan seru yang akan kalian lewati. Jadi, bagi yang ingin coba bermain. Bisa download link dibawah ini.

  • Judul: Sword Art Online Alicization Rising Steel
  • Versi: 1.0.1
  • Genre: RPG
  • Support: Android 4.0+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Sword Art Online Alicization Rising Steel Apk for android"

Posting Komentar