Download Sword and Magic: Eternal Love Apk English for android

Sword and Magic:Eternal Love Apk English MMORPG

Sword and Magic:Eternal Love Apk English | Hi bagi kalian yang sedang mencari game mobile yang bagus dan banyak dimainkan. Kali ini ngopigames akan merekomendasikan Sword and Magic:Eternal Love Apk yang dibuat oleh Hero Game 2019 dengan genre RPG. Game android ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga sangat cocok sekali untuk dimainkan di hp yang memiliki ruang penyimpanan tidak terlalu besar.

Hal menarik lainnya dari Sword and Magic:Eternal Love adalah adanya iringan musik selama permainan yang akan membuat para player semakin menikmati, musiknya enak sekali. Terdapat banyak sekali pilihan server yang bisa kalian pilih. Terdapat empat karakter yang bisa kalian gunakan seperti swordsman, stalker, gungslinger dan elementalist. Dari keempat karakter tersebut mereka memiliki kemampuan dan keunikan.

Game ini berkisah seputar perncintaan, dimana setiap karakter bisa menikah dengan karakter dari pemain lain. Selain bercerita mengenai percintan, kalian akan mendapatkan tugas untuk leveling untuk membuat karakter kalian jadi lebih kuat. Selain itu kalian juga bisa mempercantik karkatermu dengan menggunakan item kosmetik bisa di dapatkan dalam permainan.

Disini kalian akan ikut serta dalam pertempuran melawan para boss. Mengenai Grafik dari game Sword and Magic:Eternal Love Mobile ini sudah bagus sekali dan disini kalian tidak bisa melakukan zoom in pada karakter. Game ini termasuk salah satu game full auto. Bagi kalian yang ingin bermain Sword and Magic:Eternal Love english bisa download link dibawah ini.

Sword and Magic:Eternal Love Apk English MMORPG
Sword and Magic:Eternal Love Apk English MMORPG
  • Judul: Sword and Magic:Eternal Love
  • Versi: 1.0.6
  • Genre: RPG
  • Support: Android 4.4+
  • Ukuran: 822 MB
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Sword and Magic: Eternal Love Apk English for android"

Posting Komentar