Hanya 90 MB! Game Racing Horizon :Unlimited Race Apk for android

Download Racing Horizon :Unlimited Race Apk Versi Terbaru

Download Racing Horizon :Unlimited Race Apk | Kembali lagi pada kesempatan kali ini ngopigames akan memberikan sebuah game offline ringan yang dengan grafis yang tidak kalah bagus dengan game android ukuran besar. Racing Horizon :Unlimited Race adalah permainan yang dikembangkan oleh Rooster Games dengan genre balapan.

Mengenai gameplay hampir sama dengan game racing pada umumnya seperti Need For Speed No Limits Apk Mod, tapi dalam Racing Horizon ini kalian bisa atur grafis mulai dari low, medium dan high. Serta control setting serta dan masih ada yang lainnya, pengaturan tersebut berada di menu option.

Permainan ini bisa kalian mainkan secara online maupun offline dengan beberapa pilihan mode seperti mission, endless, online, time up dan escape. Uniknya dalam game ini, kalian tidak akan beradu kecepatan dengan para pemain lainnya. 

Tapi kalian harus menghindar dari kendaraan dari arah berlawanan, apabila kalian menyenggol kendaraan lain. Maka point kalian akan berkurang, jika kalian semakin cepat maka kalian akan mendapatkan poin lebih.

Jadi, bagi kalian yang sudah install game Racing Horizon :Unlimited Race Apk beri komentar kalian dibawah ini. Apabila belum, silahkan untuk download link yang ada dibawah ini.

  • Judul: Racing Horizon :Unlimited Race
  • Versi: 1.1.2
  • Genre: Racing
  • Ukuran: 90 MB
  • Support: Android 4.0.3+
  • Mode: Offline/Online

Cara Install
  1. Download Game Racing Horizon :Unlimited Race
  2. Kemudian Install Sampai Selesai
  3. Dan Play


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya 90 MB! Game Racing Horizon :Unlimited Race Apk for android"

Posting Komentar