Download Naruto : Ultimate Ninja Hereos Save Data PPSSPP Android

Naruto : Ultimate Ninja Hereos Save Data

Naruto : Ultimate Ninja Hereos Apk + Save Data | Kembali lagi ngopigames akan memberikan sebuah game android dari serial anime naruto, game ppsspp ini bisa kalian mainkan secara offline dengan ukuran file yang kecil. Game Naruto : Ultimate Ninja Hereos save data ini memiliki gameplay yang mirip dengan PS2.

Disini kalian bisa memiliki kesempatan untuk memilih karakter seperti naruto, sasuke, garaa, jiraya, orichimaru dan masih banyak lagi karakter yang lainnya. Kalian akan berhadapan dengan musuh secara random, selain itu kalian juga bisa memerankan 3 karakter sekaligus dalam satu tim.

Mode permainan yang digunakan adalah petualangan, dimana kalian bisa menggunakan skill karakter yang sudah kalian pilih. Dan setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda, untuk menggunakan skill dari karakter tersebut kalian harus tahu terlebih dahulu kegunaan dari tombol psp yang di layar android kalian.

Untuk menggunakan skill karakter, kalian bisa menekan bawah-bawah-bulat, atas-atas-bulat sedangkan untuk ultimate jutus. Silahkan tekan segitiga-bulat. Itulah informasi yang bisa ngopigames bagikan, bagi kalian yang ingin bermain. Link downlaod ada dibawah ini.

  • Judul: Naruto : Ultimate Ninja Hereos
  • Genre: Action
  • Emulator: PPSSPP
  • Ukuran: 182 MB (ISO)
  • Mode: Offline
  • Publisher: Namco Bandai

Cara Instal
  1. Extract File Menggunakan Zarchiver
  2. Copykan ke-directory yang diinginkan


Cara Pasang Save Data
  1. Ekstrak file Save Data menggunakan Zarchiver
  2. Pindahkan folder "ULJS002360000" Ke Internal > PSP > Save Data
  3. Dan Play.


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Naruto : Ultimate Ninja Hereos Save Data PPSSPP Android"

Posting Komentar