Download 5 Game Offline Terbaik Tema Zombie 2020 Di Android

Download Game Offline Terbaik Tema Zombie Di Android

Ngopigames | Bagi kalian yang sedang mencari permainan yang bisa dimainkan saat sedang santai atau istirahat sejenak bermain game online maka beberapa game offline terbaik bertemakan zombie berikut ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian.

Dengan ukuran file yang kecil serta memiliki gameplay menarik dengan grafik yang cukup bagus sehingga ardenalin pemain akan tertantang dalam bermain game ini. 

Selain itu, beberapa game zombie berikut ini termasuk Game Bertahan Hidup dari zombie populer yang sangat rekomended sekali untuk dimainkan di perangkat android kesayangan kalian.

1. Zombie Frontier 3: Sniper Shooter
Zombie Frontier 3: Sniper Shooter Apk

Merupakan game aksi bertema zombie dengan gameplay FPS dimana disini kalian akan berperan sebagai karakter yang masih bertahan hidup dari tragedi vaksin berbahaya yang telah mengubah manusia menjadi zombie. Disini kalian terus berjuang untuk tidak melawan para zombie dengan menggunakan berbagai macam senjata.

Selain menyajikan gameplay dengan 100 misi berbeda, pemain juga dapat menikmati grafis 3D dengan efek animasi yang dikemas dengan halus.

Genre: Action
Ukuran: 98 MB
Mode: Offline

2. Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter
Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter Apk

Merupakan salah satu game zombie dengan konsep klasik yang menyajikan grafis yang dikemas sangat detail. Dalam game ini pemain akan mendapatkan tugas untuk melawan mayat hidup dan para para iblis untuk merebut kembali dunia yang telah mereka kuasai.

Nantinya kalian dapat menggunakan berbagai macam jenis senjata yang ada dalam Project RIP Mobile - Free Horror Survival Shooter. Selain itu, kalian juga bisa membuka beberapa tempat yang telah disediakan.

Genre: Action
Ukuran: 822 MB
Mode: Offline

3. Safe Zone!
Safe Zone! Apk

Merupakan permainan bertemakan zombie dengan gameplay survival shooter dengan model permainan potrait, dimana pemain harus bisa bertahan hidup dari serangan zombie. Disini kalian akan mendapatkan tugas untuk menempatkan karakter ke posisi yang tepat sehingga bisa membasmi gerombolan zombie dengan cepat.

Kalian harus berhati-hati karena para zombie akan terus mendekati kalian jadi pastikan kalian bisa menembak tepat sasaran. Game ini memiliki mekanisme kontrol yang simpel dengan permainan adiktif. Dimana kalian akan melawan para zombie di berbagai tempat yang berbeda dan bermacam senjata yang dapat kalian temui.

Dalam game Safe Zone! Apk ini kalian tidak hanya akan melawan gerombolan zombie saja akan tetapi kalian juga akan melawan bos yang kuat.

Genre: Arcade
Ukuran: 105 MB
Mode: Offline
Download Safe Zone! Apk

4. Zombie Dead vs Humans
Zombie Dead vs Humans Apk

Dengan menyajikan permainan dari sudut pandang orang pertama, disini pemain akan bertarung melawan gerombolan zombie dengan menggunakan berbagai macam senjata serta peralatan tempur lainnya seperti rompi tempur, topi, dan juga sepatu.

Tidak hanya manusia zombie yang akan kalian hadapi akan tetapi hewan juga. Mereka datang dan berlari dari arah yang tidak akan kalian duga-duga sebelumnya untuk menyerang maka dibutuhkan keterampilan dalam menggunakan senjata serta mengambil posisi yang tepat.

Game ini memiliki grafis yang cukup bagus dan pemain akan mendapatkan beberapa misi berbeda yang harus kalian selesaikan untuk bisa melanjutkan ke misi berikutnya.

Genre: Action
Ukuran: 54 MB
Mode: Offline

5. Don Zombie: A last Stand Against The Horde
Don Zombie: A last Stand Against The Horde Apk

Merupakan permainan dengan gameplay aksi shooter yang mengsung konsep permainan berbeda dengan game zombie yang sudah dibahas sebelumnya. Dimana game ini mengambil latar belakang kejadian saat dunia sedang dilanda kiamat zombie.

Disini pemain akan melawan gerombolan zombie serta bos kuat dengan menggunakan berbagai macam senjata. Dimana gameplay dalam gameini disajikan dengan berbagai macam tingkat level yang unik.

Genre: Action
Ukuran: 126 MB
Mode: Offline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 5 Game Offline Terbaik Tema Zombie 2020 Di Android"

Posting Komentar